Alhamdulilah Senior Manager di Usia 17 Tahun, Director dan Gold Director di Usia 18 Tahun

Tulisan ini ditulis oleh seorang mahasiswa COWOK yang ada di Keluarga Besar Dini Shanti – Raditya Rana Bumi. Levelnya saat ini adalah Gold Director

===================================================

SEMOGA MENGINSPIRASI TEMAN-TEMAN SEMUA YAAAA!!!!

Seneng udah bantu semuanya ๐Ÿ™‚

 

Sekarang …………. GOLD DIRECTOR !!!

(ga percaya? liat foto di bawah catatan ini ya :P) tapi baca dulu postingan lama ini dulu ๐Ÿ™‚

Flashback ya ๐Ÿ™‚

masih inget ini??

 

โ€œMungkin tidak banyak mengira , bahwa seorang pelajar SMA seperti saya bisa join dibisnis ini , apalagi saya seorang laki-laki, dengan produk kecantikan pula , wah hampir ga masuk akal yaa ?? Tapii semua bisa saya buktikan bahwa dibisnis ini semua kalangan mau cowo , cewe , muda , tua , sampe kakek nenek pun bisa, asal ada kemauan pasti bisa sukses , saya melihat pencapaian Dini Shanti, Nadia seakan membuat saya termotivasi, apalagi saya berniat mencari penghasilan sendiri untuk biaya kuliah nanti, ingin rasanya tidak membebani ortu ย dan alhamdulillah sampe bulan Mei kemaren saya sudah bisa di posisi manager 18% , dengan gaji 2jt-3jt an, bayangin aja, masih umur 17 tahun bisa gajian sebanyak itu, dan target saya bulan ini bisa jadi SM dengan gaji 3jt-4jt, Aminn ๐Ÿ˜€ intinya kalau ada kemauan pastii bisa, masak kalah sama cowo usia 17th. Make that change !!! โ€œ

 

Testimoni diatas saya buat bulan juni 2011. (dipertegas slogan oriflame 2011 โ€˜make that changeโ€™) lhooo, heheheheh

Sekarang April 2012, hampir setahun telah terlewati, alhamdulilah impian-impian ku tercapai,, hanya satu kata yang bisa saya ucapkan โ€œALHAMDULILAH LUAR BIASA !!!!โ€

Dulu banyak yang meragukan saya terjun disini, tapi support dari orang-orang yang luar biasa, yang bikin saya tetap bertahan.

Masih teringat di pikiran ku dulu gajiku sempet di pending 3 Bulan sama oriflame karena data bank yang masih belum beres!! Sempat saya ingin menyatakan mundur dari bisnis ini, tapi berkat orang-orang disekelilingku yang terus beri saya support akhirnya saya bertahan sampai sekarang (maaf ga bisa nyebutin, banyak banget sih yang support makasih ya).

Tapi sekarang saya di level DIRECTOR ! level yang tentunya diimpikan oleh semua consultant oriflame, karena selain gaji rata-rata 6-7jt, juga mendapat Cash Award sebesar 7jt ! tentunya itu bukan uang yang sedikit yahh, apalagi buat saya yang berstatus sebagai mahasiswa semester 2 .

Kemudian saya juga berkesempatan mengikuti SEMINAR DIRECTOR ORIFLAME yang baru pertama kalinya di gelar dipulau dewata alias Pulau Bali.. woowww Amazingg!!. Bertemu dengan para leader-leader oriflame yang DULU hanya saya kenal melalui internet. Contohnya aja Mas Kris hartanto, semua pasti pada tahu kan dia siapa, dan ga nyangkanya saya diberi kesempatan satu kamar dengannya ketika di Bali !!! woooowww kerennn banget kan??? Saya juga ga nyangka orang yang paling terkenal di dunia internet seperti Dini Shanti dan Nadia Meutia kenal denganku, padahal sebelumnya saya berpikir, mana mungkin founder d’BCN itu bisa kenal sama saya, mengingat member d’BCN pun sangat banyak . Sampai-sampai banyak yang ngajak foto sama saya, padahal saya ga tahu siapa-siapa aja yang yang ngajakin foto (bener-bener jadi artis dadakan :P). Ga ngira aja semua bisa kenal sama saya, hehehehe narsis.com

Lanjut yaa ceritanyaa???ย 

Tentunya saya tak pernah bisa membayangkan ini semua, sampe sekarang kadang saya masih tidak percaya dengan apa yang diberikan Tuhan kepada saya, tapi ketika saya menulis cerita ini saya tiada henti hentinya mengucapkan puji syukur apa yang telah diberikan-Nya.

Terimakasih buat orang-orang yang selalu support sama saya, (maaf ga bisa nyebutin takut ada yang ketinggalan, karena banyak sekali orang yang berjasa buat saya ) sekali lagi terima kasih.

Dan harapan tahun ini bisa naik level yang lebih tinggi lagi dong pastinyaa,,, yang terdekat ini ingin menjadi Gold Director ! Aminnnnnnn

IMAGINE ITโ€™S POSSIBLE !!!! GO DUBAI GO DIAMOND

 

Di atas itu dua kali testimoniku waktu jadi SM dan Director ๐Ÿ™‚

Sekarang …………. GOLD DIRECTOR !!!

Raditya sedang memegang papan cash award Director dan Gold Director

 

Raditya dan Dini Shanti di Gala Dinner – Bali – Feb 2013

Alhamdulilah tiada henti bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan segalanya yang luar biasa hari ini 25 Februari 2013!!

25 Februari 2013? yaa! itu Hari dimana saya mengikutin Gala Dinner untuk pertama kalinya di NUSA DUA BALI !!!

Rasanya? WOOOOOWWW bangett, pertama kali direcognisi 2x sekaligus jadi DIRECTOR dan GOLD DIRECTOR ๐Ÿ™‚

Jujur saya sangat bahagia sekali bisa berada dalam keluarga Oriflame Indonesia, lebih cinta lagi dengan d’BCN ๐Ÿ˜€

saya seperti mendapatkan hadiah ulang tahun yang luar biasa, kok bisa? ya tanggal 17 Februari 2013 kemarin saya tepat di usia 19th

kalau yang baru tau tentang saya, baca yg diatas yaa ๐Ÿ˜€

eh iya, semdir kemarin, saya juga naik ke panggung dengan predikat AMAZING 2 Title!!

(maksudnya, naik level 2x dalam setahun ๐Ÿ˜€ hehe) #pertama-kali-naik-panggung-oriflame

dan saya berkesempatan liat 1200 peserta Director Seminar 2013 !!!

saya bingung mau ngomong apalagi, sumpah deh! semuanya luar biasa!!

saya lebih bahagia lagi kalau ada orang yang terinspirasi karena saya :’)

makasih buat upline dan downline ku, kalian LUAR BIASA,

KELUARGA ORIFLAME & d’BCN!!!!

Udah ya? bingung mau ngomong apalagi, eh satu lagi

Saya udah Semester 4 lho ya, bukan anak SMA lagi, wkwkwkwk ๐Ÿ˜€

thanks ๐Ÿ™‚

Raditya R

Gold Director

 

Artikel Lainnya

Sedikit Kisah Perjalananku di Oriflame Tulisan salah satu leader di jaringan Keluarga Besar Dini Shanti (KBDS) -----------------------------------------------------------------------------...
Hana โ€“ Bisa Nyicil Rumah dari Bonus Oriflame Terharu hari ini dapat message ini di Facebook saya... Kalau Hana bisa.. anda pasti juga bisa..
Ini โ€œme timeโ€-ku Tulisan ini ditulis oleh salah satu downline saya, Istantri Pratiwi == "Bisnis MLM? duuuhhhhh nggak nggak nggak banget ah..." Dulu seperti it...
Bisnis Jaringan dan Internet Ini adalah status Facebook salah satu downline saya, Indigo Morie === Masih pada inget tahun 2000 an? Robert Kiyosaki pernah nulis disalah sa...
Kejutan di Bulan November 2012 Ini adalah tulisan salah satu downline saya, Suyanti Tan, yang November 2012 ini bonus bulanannya naik menjadi Rp 25 juta ---------------------------...

29 comments on “Alhamdulilah Senior Manager di Usia 17 Tahun, Director dan Gold Director di Usia 18 Tahun

  1. wach hebat banget qmu aq aja yang sudah umur 23 th belum tw mw ngapain.bisanya sekarang cuma jadi ibu rumah tangga aj..heehee…tpi iseng browsing aq ketemu d’bcn jdi pengen coba apa tw aq bisa kayak qmu…ea walau karang aq baru pemula..heeheehee

  2. ” betul2 hebat ya n slamat ya :):),mudah2 sya bsa seperti kmu amien…………………………….”

    :):):):)

  3. jdi kepinginnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn sukses kxak drimu,,,,iri ma kesuksesan cowok yg ahli dlam bdang kcantikan ini

  4. WOWWWW…. selamat
    keberuntungan berpihak pada kk Radithya…
    semoga nantinya saya bisa seperti kk,,, doain yaa kk

    saya juga pengen bisnis,,,

  5. pengen seperti RADITTTTTTTTTTTTTTTTTTTT…
    radit main ke tanjungbalai lah..
    ajakin kita……………………….
    biar lebih jelas klaw tatapan muka.
    hehehe
    pengen gabung sma oriflame.
    tpi gk ad yg suport…..

  6. wah wah… HEBAT…..pengen banget seperti radit.
    Kapan ya..?
    bisa seperti radit?
    gak ada yg kasi suport yg lebih dekat agr gabung dgn oriflame.
    radit main main ke tanjungbalai lah.
    ajakin kita kita….biar lebih ngerti klaw tatapan muka.
    ๐Ÿ™

  7. Gila keren abis tuh…pengen banget kyk kamu Dit..hrs semangat neh ngejer yg ketinggalan kmrn…Sangat luar biasa sx bg org seusia km tp udh sukses brt neh.Selamat ya…

  8. bener2 luar biasa…rejeky yg didapat dr allah,bener2 cukup….selamat y mas raditya…saya jg pengen ky mas…mau selesaikan pelajar di paket c,dn abis tuh pengen kuliah,gk perlu bebani orang lain,termasuk orang tua….makasih semuany,mkch dbcn

  9. motivasinya kayaknya sama yaah…..
    aqu juga pengen kuliahnya gak harus bebanin ortu…
    moga2 keberuntungannya juga sama yah…^^

  10. wow keren mas Radity, selamat ya mas, sungguh memotivasi, makin semangaat ni, aku juga pengen, terus berjuang, semangaaat

  11. wow,, luar biasa mas Raditya,, selamat ya mas,, kisahnya sungguh memotivasi,, semoga dengan membaca kisah mas ini,, bisa memotivasi kaum adam yang masih banyak mikir untuk bergabung karena merasa bisnis ini hanya untuk ibu rumah tangga dan remaja wanita..

  12. ijin share ya Mas Raditya… semoga dengan testimoni hebat ini, banyak anak2 muda event yang masih SMU makin terbuka pemikirannya bisa mengubah masa depan menjadi lebih terprogram dan terjamin…

    thanks before ya…

  13. Itu bnran ta umurnya 17 thn.. wow… tapi dari wajah kok msh umuran 15 thn ya… apa krn msh muda pegang uang banyak jadi awet muda

  14. Semua jempolku buat kamu radit……top bangeeeeeet…..btw, dlm menjalankan bisnis ini kamu jualan ga, trs rekrutnya offline atw online jg (pasang coop), pd saat awal2 gabung mengalami hambatan ga, (ga dpt donline wlo sdh psg coop, semua tmn yg diajak gbg pd nolak,)?

  15. Amazing,.

    Selamat ya Raditya,…jadi inspired, pengen seperti kamu, pengen lihat anak2 muda semuanya bisa mempunyai visi dan semangat seperti kamu…Maju terus…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *