Sekarang Jamannya Bisnis Online!
Jangan Sampai Ketinggalan!

Hai teman…Perkenalkan, saya Dini Shanti, ibu rumah tangga, yang berhasil mendapatkan penghasilan dari internet.

Supaya lebih akrab hehe.. saya mau cerita sedikit tentang latar belakang saya ya, supaya anda mendapat gambaran dari siapa anda mendapatkan informasi penting ini.

DSC00766bAwalnya, saya adalah seorang ibu rumah tangga dari 2 orang putra dan putri yang tidak bekerja di luar rumah dan tidak memiliki penghasilan. Tapi sekarang, saya tetap tidak bekerja di luar rumah, cumaaa.. saya sekarang punya penghasilan.

Pada tahun 1997 ketika anak pertama saya lahir, saya mulai mengenal internet. Saya membuat website pertama saya yang berisi cerita-cerita tentang anak pertama saya. Saya benar-benar tidak memiliki latar belakang komputer apalagi IT, jadi saya bisa membuat website itu hasil belajar sendiri melalui pelajaran-pelajaran yang ada di internet juga dari buku-buku yang saya beli. Sangat tidak mudah! Karena banyak sekali info di internet, sampai bingung bacanya…

Saya tidak pernah menyangka, apa yang saya lakukan di waktu senggang secara iseng tersebut menjadi bekal utama pekerjaan saya sekarang. Sekarang, sebagai seorang internet marketer, memiliki website untuk mencari uang adalah suatu keharusan.

Pada saat saya belajar otodidak membuat website, saya mulai mengetahui bahwa di dunia internet itu buanyaakkk.. sekali peluang mencari uang, mulai dari pekerjaan freelance sampai bisnis online. Saya ingin sekali bisa menjalankan bisnis online ,tapi pada saat itu saya hanya bisa gigit jari, karena saya tidak memiliki modal untuk memulai bisnis online.

Akhirnya saya mencoba mendaftar sebagai freelancer untuk membuat halaman website. Saya mendapatkan pesanan demi pesanan, saya ingat waktu itu saya titip uang nya ke teman saya di Amerika, karena gaji saya waktu itu $20 untuk satu proyek, dimana kalau di transfer ke Indonesia, udah abis kepotong biaya transfer.

Setahun kemudian, ketika teman saya tersebut kembali ke Indonesia, saya mendapatkan $200 pertama saya!

Saat ini saya fokus di bisnis MLM Oriflame yang saya buat sistem online nya. Kalau sudah tidak sabar, isi formulir ini sekarang.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Atau baca lagi kelanjutan cerita saya….

 

Saya lupa kapan tepatnya, tapi sekitar tahun 1998-1999, saya mendapatkan email yang telah merubah jalan hidup saya. Saya mendapatkan email dari seorang bule pemilik web developer di Jakarta. Saya diterima untuk mengerjakan pekerjaan freelance di perusahaan dia.

Di sini saya belajar banyak, pengetahuan saya tentang dunia internet terus bertambah. Dan akhirnya sekitar tahun 2001, saya diangkat menjadi ‘Virtual Office Manager’ di perusahaan tersebut.

Lucu ya, titel nya? Virtual Office Manager…..

Yup, itu karena saya bekerja hanya dari rumah, di depan komputer saya. Saya tidak perlu meninggalkan rumah untuk bekerja.

Jadi ceritanya saya telah menjadi seorang pekerja online sejak tahun 1998/1999. Saya sebut pekerja, karena memang saya bekerja pada orang lain dan digaji oleh orang lain, padahal saya inginya memiliki bisnis sendiri, dimana saya tidak perlu tergantung pada bos ataupun perusahaan tempat saya bekerja.

Ya, saya ingin bekerja sendiri, saya sadar, saya butuh bantuan dan bimbingan untuk bisa menrealisasikan impian saya ini!

Dari gaji saya tiap bulan saya coba sisikan sedikit demi sedikit untuk bisa dijadikan modal. Dari sedikit modal itu, saya mulai belajar lebih dalam tentang internet marketing, lalu saya mulai praktek dengan mencoba bisnis ini, bisnis itu.. dan sampai sekarang, saya menjalankan bisnis ini, bisnis itu….

Dan di akhir tahun 2006, seorang sahabat mengajak saya untuk meng-onlinekan sebuah bisnis jaringan. Tentunya saya sambut dengan senang hati, selama saya bisa bekerja dari rumah saja, kenapa tidak saya coba? Dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya, bahwa bisnis yang satu ini telah membuat saya berhasil membantu lahirnya banyak jutawan dari bisnis  internet.

 

Gimana Cara Kerjanya?

Bergabung di Oriflame dengan biaya yang cukup murah Rp. 49.900,- . Jika anda bergabung melalui website ini, berarti anda termasuk dalam group d’BC Network.

Setelah keanggotaan anda aktif, tugas pertama anda adalah belajar.  Kami menyediakan berbagai macam training baik online maupun offline untuk membantu anda menjalankan bisnis ini.

Nanti, anda juga akan mendapatkan website seperti yang sekarang sedang anda baca ini. Gunanya tentu untuk mempromosikan bisnis anda. Untuk mencari prospek, untuk mendapatkan downline.

Setelah selesai belajar, ya tinggal praktek deh…

Menjalankan bisnis mlm secara online terasa lebih mudah dengan sistem canggih yang kami sediakan untuk semua member d’BC Network.

Mereka yang Sudah Berpenghasilan Puluhan Juta / Bulan

Mia Kusumawati dengan Honda All New CRV dari Oriflame

Evi D. Ranti bisa ajak suami ke Paris menghadiri acara Gold Conference Oriflame

Kris Hartanto di Stockholm jalan-jalan gratis dari Oriflame

Liputan Media

Dini Shanti di acara Sudut Pandang Metro TV Agustus 2012

Dini Shanti di majalah ‘Go Girl’ Edisi Agustus 2012

Mau Tau Lebih Lengkap?
isi formulir di bawah ini sekarang…

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Sekarang jamannya bisnis online!
Jangan sampai ketinggalan…