Ini “me time”-ku

Tulisan ini ditulis oleh salah satu downline saya, Istantri Pratiwi

==

“Bisnis MLM? duuuhhhhh nggak nggak nggak banget ah…”

Dulu seperti itu aku ketika ditawarkan untuk datang atau ikut dengerin orang ngejelasin produk dan peluang bisnis MLM.

Denger kata MLM aja pasti udah risih banget, apalagi suruh beli produknya… pasti deh aku kabur duluan dengan sejuta alasan. 🙂

Itu dulu…

Tapi sejak februari 2012 lalu aku tidak lagi memandang bisnis MLM ini sebagai bisnis yang hanya memperkaya para uplinenya saja.

Karena saya resmi menjadi salah satu consultan di bisnis MLM terhebat yang saya tau… (suit suit… prok prok prok tepuk tangan dengan semangat nih)

Sejak awal bergabung saya sudah mendapatkan full support dari d’BCN yang merupakan salah satu jaringan konsultan independent Oriflame. Semua fasilitas untuk kita berkembang dan menjalankan bisnis MLM, baik secara online ataupun offline sudah disediakan. Hebatnya lagi support yang diberikan ini sudah teruji kedahsyatannya oleh para leader-leader d’BCN.

Semuanya nyata dan terukur serta masuk dalam logika kok. Track cepatnya udah disediakan, tinggal kita memilih mau naik kereta super cepat, kereta cepat, kereta lambat atau hanya jadi pengantar yang ada stasiun. Semuanya tergantung diri kita, semuanya tergantung niat kita, semuanya tergantung usaha kita, semuanya tergantung kerja kita dan tidak lupa dibarengi dengan doa.

Sama seperti semua member baru, pastinya awal bergabung rasanya seneng, rasanya bahagia rasanya luar biasa. Tapi…. rasa itu akan berubah menjadi kebingungan. Bingung mulai dari mana, bingung harus ngapain, bingung bisa nggak memulainya. Sekali lagi, beruntung banget gabung bareng d’BCN yang sudah komplit plit buanget sistemnya buat member baru sekalipun. Tinggal praktekin aja apa yang ada di member areanya d’BCN.

Awalnya hanya menyisihkan waktu sehari maksimal 2 jam. Lama-lama rasanya happy banget ngejalani bisnisnya, enjoy banget ngejalani prosesnya, bahagia banget ngerasain hasilnya. Apalagi makin banyak teman, makin banyak fasilitas yang dirasakan, makin banyak ilmu yang diterima, makin pinter berkat training dari foundernya d’BCN yang nggak tanggung-tanggung buat ngajarin langsung (thanks to mba Nadia dan mba Dini, ILU mwaah)

Sekarang ngejalani bisnis MLM ini sudah jadi “me time” ku. Disaat cape ngerjain kerjaan IRT, sempatin nengok bisnisku pasti jadi semangat lagi. Disaat butuh santai sambil nemenin anakpun bisa sambil online ngerjain bisnisku. Disaat butuh waktu untuk diri sendiri pasti akuh kerjain bisnisku. Jadi nggak ada alasan buat nggak bisa ngejalani bisnisku ini.

Dream board udah dibuat, mereka seperti hantu buat kuh, yang selalu memanggil untuk segera diwujudkan. =D

Jadi yuuukkkk kerjain bisnisnya biar target yang sudah kita buat bisa tercapai.

Kata orang kita nggak boleh iri atas keberhasilan orang lain, buat aku, WAJIB hukumnya iri atas keberhasilan orang lain, karena kalau orang lain bisa, kenapa aku tidak. Yakin deh kita juga pasti bisa.

TINGGAL NGACA DEH. Mereka berhasil itu bagaimana caranya?

Sudahkah kita kerjakan apa yang mereka kerjakan? kalau belum, jangan pernah putus asa ya…

Maju terus, maksimalkan apa yang ada di diri kita, pecut diri kita buat mengeluarkan sisi terbaik dari diri kita.

 

Go Diamond Go

Go Executive Go

CRV, BMW tungguin aku ya =D

Istantri Pratiwi

Artikel Lainnya

Hana – Bisa Nyicil Rumah dari Bonus Oriflame Terharu hari ini dapat message ini di Facebook saya... Kalau Hana bisa.. anda pasti juga bisa..
Sedikit Kisah Perjalananku di Oriflame Tulisan salah satu leader di jaringan Keluarga Besar Dini Shanti (KBDS) -----------------------------------------------------------------------------...
Alhamdulilah Senior Manager di Usia 17 Tahun, Dire... Tulisan ini ditulis oleh seorang mahasiswa COWOK yang ada di Keluarga Besar Dini Shanti - Raditya Rana Bumi. Levelnya saat ini adalah Gold Director ...
Bisnis Jaringan dan Internet Ini adalah status Facebook salah satu downline saya, Indigo Morie === Masih pada inget tahun 2000 an? Robert Kiyosaki pernah nulis disalah sa...
Kejutan di Bulan November 2012 Ini adalah tulisan salah satu downline saya, Suyanti Tan, yang November 2012 ini bonus bulanannya naik menjadi Rp 25 juta ---------------------------...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *