Siapa yang Ngga Pengen

Jalan-Jalan ke Luar Negeri?

[wrdsjudul]

Di tahun 2006, saya bergabung di Oriflame. Sebuah perusahaan network marketing yang sudah berdiri sejak 1967 dan ada di 60 negara.

Karena saya ngga suka keluar rumah, berbekal ilmu internet marketing yang saya miliki, saya buat sistem online nya. Sehingga bisa menjalankan bisnis ini secara online.

Saya dan Nadia Meutia mendirikan group d’BC Network dimana kami melengkapi sistem ┬áOriflame yang sudah bagus, dengan sistem keren online untuk membantu anggota kami menjalankan bisnis ini dari rumah saja.

Saat itu saya tidak menyangka, bisa mendapatkan banyak hal dari bisnis ini. Salah satu reward yang didapatkan adalah jalan-jalan gratis ke luar negeri.

Saya sudah ke Swedia, Bangkok, Brazil, Argentina, Prancis, dan tahun 2013 akan ke Dubai, Oman dan Goa.

Oriflame sangat menghargai kerja para konsultannya. Sangat memanjakan kami dengan acara2 megah dan layanan mewahnya.

Di tahun 2010, hanya 10 orang dari group d’BC Network yang mendapatkan jalan2 gratis ke luar negeri, di tahun 2012 lebih dari 60 orang yang berangkat ke Stockholm, Swedia.

Ini suatu bukti, sistem kami bekerja dengan baik, membuahkan hasil yang membanggakan.

Dan yang pasti… anda pun bisa seperti kami ­čÖé

Dulu tuh yang namanya ke luar negeri, pengen sih pengen ..Tapi beraninya mimpi hanya ke Singapore dan sekitarnya.

Ya iyalah, karyawan kantoran gitu loh …

Mau ke luar negeri ya nabung dululah berbulan-bulan .. bahkan bertahun-tahun!

Masih banyak prioritas lain pula dibandingkan menghabiskan tabungan untuk jalan-jalan ke luar negeri.

Dulu tuh .. gabung Oriflame ga pernah terpikir bakalan dapat bonus perjalanan gratis ke luar negeri. Tapi ternyata niih .. yang namanya Oriflame itu memang kasi penghargaan yang luar biasa atas pencapaian para membernya.

Seiring dengan kenaikan bonus, saya juga dapat perjalanan gratis ke luar negeri!
Yup .. ini perjalanan saya ke luar negeri pertama kalinya dalam hidup saya .. ke Eropa pula .. Paris !!

Seneng?? Bangeeeeeeeeet !!!

Rasanya masih tetap seperti mimpi, bahwa bisnis Oriflame yang saya tekuni sekarang inilah, yang bisa membawa saya terbang lintas benua!

I love Oriflame! I love d’BC Network!

 

~Yenny Agustin

 

Bergabung akhir tahun 2009, dan mendapatkan perjalanan  ke Sto

ckholm akhir Agustus 2012. Perjalanan ini adalah perjalanan pertamaku ke luar negeri , dan perjalanan ini aku dapatkan gratis dari Oriflame.

Sangat bersyukur padaNYA, karena perjalanan keluar negeri pertama kali ini adalah ke Stockholm – Swedia, kota tempat lahirnya Oriflame.

Mewakili Oriflame Indonesia dan berangkat bersama keluarga besar d’BCN tentunya menjadi pengalaman yg memberi kesan seumur hidup dan tidak akan terlupakan.Bersyukur dan bahagia karena ini adalah bukti nyata bahwa Oriflame benar2 menghargai semua kerja kerasku dalam menjalankan bisnis ini.

Bangga, karena dari sekian banyak member Oriflame, aku termasuk salah satu yg bisa memenangkan tantangan dan persyaratan/kualifikasi dari Oriflame. Terharu  karena  bisa merasakan  direcognisi di Stockholm, disaksikan oleh orang2 penting dari Oriflame dan leader2 lainnya dari seluruh dunia.

Lebih terharu lagi, karena saat2 berkesan itu aku dikelilingi oleh leader2 dahsyat, antara lain founders d’BCN, mbak Dini Shanti dan Nadia Meutia, dan tentu saja aplen sponsor kesayanganku, Evi Dewi Ranti. Terima kasih semuanya untuk bimbingan dan dukungannya sehingga aku bisa mengalami pengalaman dahsyat ini, dan tentu saja terimakasih kepada semua member di jaringanku yg memungkinkan aku menjadi peserta Gold Director Conference ini.

Rangkaian acara Gold Conference 2012, telah nyata2 membuktikan bahwa Oriflame berbeda dari perusahaan2 lain. Aku jadi lebih menyadari dan menyaksikan sendiri bahwa Oriflame tidak se-mata2 sebagai perusahaan yg mengejar keuntungan.

Terbukti bahwa Oriflame benar2 sudah membantu mewujudkan impian membernya  dan berhasil  mengubah hidup banyak orang menjadi lebih baik lagi. Terbukti bahwa Oriflame sudah membuktikan janji2nya, yaitu segala macam penghargaan buat membernya yg berhasil mencapai prestasi tertentu.Sekali lagi terimakasih Oriflame.

Semakin yakin bahwa dengan kerja keras dan komitmen tinggi,  tentu aku dan semua member di jaringanku bisa menikmati penghargaan2 lainnya yg disiapkan oleh Oriflame. Pengalaman dahsyat ini memperkuat tekad dan semangatku untuk terus menapaki tangga Success Plan Oriflame, sehingga bisa meraih level yg se-tinggi2nya dan meraih semua impian. Go Diamond!! Go President!!

~ Triana Rosantini

 

Mau seperti Yenny & Triana?
Kamu bisa juga kok, kalau mau ­čÖé

Isi Formulir di Bawah Ini Ya..

[wrdsformprospek id=’5′]

 

Waktu pertama join oriflame, jujur tujuan semula hanya mencari usaha yang bisa dijalankan dirumah sambil mengawasi anak balitaku.

Dari bonus awal 15 ribu rupiah, berkembang hingga di tahun 2012 bonusku sudah 10jutaan/bulan.

Alhamdulillah mulai berani merencanakan impian lama, liburan ke luar negri. Singapura menjadi pertimbangan, tentu saja karena negara  itulah yang masuk dalam hitungan kantongku.

Belum sempat membeli tiket ke Singapura, Oriflame menghadiahiku perjalanan gratis ke Stockholm-Swedia di agustus 2012. Rasanya senang ,takjub dan berdebar-debar.  Ke luar negri pertama kali , gratis dan langsung ke negara dari benua idaman- Eropa.

Pernah membaca quote seseorang ÔÇť Mereka yang gagal di bisnis MLM bukan berarti mareka tidak bisa, tapi karena mereka berhenti (baca:menyerah)ÔÇŁ . Dan IYA, ini adalah jawaban atas apa yang sudah kukerjakan di oriflame. Terus mengerjakan bisnis ini saat up maupun down, akhirnya mengantarkan aku melihat negara orang. Perjalanan impian.

Alhamdulillah acaranya luar biasa, susah diungkapkan dengan kata kata. Fun, happy, full motivasi, full ilmu, full kejutan, full gift.

Tidak ┬ábisa bicara lagi kecuali:┬á “Ambil bagianmu dan rasakan sendiri”

~Yuni Andrianto

Alhamdulillah gak nyangka dari bisnis dengan modal awal 49900 ternyata bisa membawa aku jalan jalan ke luar negeri.Yup bisnis Oriflame yang aku jalanin melalui jaringan dBC Network. Akhirnya wong ndeso ini punya paspor juga :pPertama kali punya paspor dan jalan jalan ke LN langsung ke Eropa tepatnya Stockholm Swedia negara asalnya Oriflame untuk mengikuti Global Gold Conference Oriflame bersamaan ulang tahun Oriflame ke 45th.Ternyata keputusanku mengisi data di web mbak Dini Shanti di tahun 2009 lalu benar-benar mengubah hidupkuTerima kasih Oriflame Terima kasih d’BC Network Terima kasih mbak Dini Shanti dan Mbak Nadia MeutiaI Love You Full ­čÖé~Umi Faizah

Mereka yang Sudah Berpenghasilan Puluhan Juta / Bulan

Mia Kusumawati dengan Honda All New CRV dari Oriflame
Evi D. Ranti bisa ajak suami ke Paris menghadiri acara Gold Conference Oriflame
Kris Hartanto di Stockholm jalan-jalan gratis dari Oriflame

 

Gimana Cara Kerjanya?

Bergabung di Oriflame dengan biaya yang cukup murah Rp. 49.900,- . Jika anda bergabung melalui website ini, berarti anda termasuk dalam group d’BC Network.

Setelah keanggotaan anda aktif, tugas pertama anda adalah belajar.  Kami menyediakan berbagai macam training baik online maupun offline untuk membantu anda menjalankan bisnis ini.

Nanti, anda juga akan mendapatkan website seperti yang sekarang sedang anda baca ini. Gunanya tentu untuk mempromosikan bisnis anda. Untuk mencari prospek, untuk mendapatkan downline.

Setelah selesai belajar, ya tinggal praktek deh…

Menjalankan bisnis mlm secara online terasa lebih mudah dengan sistem canggih yang kami sediakan untuk semua member d’BC Network.

 

Dapatkan Informasi Lengkapnya!
Isi Formulir di Bawah ini Sekarang Juga!

[wrdsformprospek id=’5′]

Liputan Media

Dini Shanti di acara Sudut Pandang Metro TV Agustus 2012

Dini Shanti di majalah ‘Go Girl’ Edisi Agustus 2012

Jangan Tunda Lagi!
isi formulir di bawah ini sekarang…

[wrdsformprospek id=’5′]

Sekarang jamannya bisnis online!
Jangan sampai ketinggalan…