Kue Ulang Tahun dari Shanty

Ulang tahun kali ini, walau katanya the big 40, ngga nyiapin kue ultah, karena emang ga dirayain… Tapi kemaren, tiba2 datang paket kue Harvest… ahhh.. akhir nya tiup lilin juga…. makasih ya Shanty Martondy….

Email ku ke Shanty:
lo ngirim kue?
gw ga ada temen namanya Shanty yg lain sik…
makasih banyak ya Shannnnnn
duhhhhhh gw ga pernah ngasih apa apaaaaaaaaa
mwah mwah mwaaahhhhhh

Jawaban Shanty:
Wkwkwkw,,,
Din,,,,ilmu lo tuh lebih dari seharga kue nya……:P.
Ga bisa bayar gw , cuma bisa kasih itu aja ……:D
Sama-samaa…………Dinn………



Daftar Yuk!
Dapatkan email motivasi dan cerita bisnis online ke email anda.
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.