Bulan Desember kemaren, karena udah terlalu sering ke Bali, kita pengen nyobain ke Tanjung Lesung. Gimana juga, anak2 senengnya kalau liburannya ke pantai.

Berangkat 2 keluarga kita nyewa bis kecil karena perjalanan sekitar 4-5 jam melalui pandeglang. Baru setengah jalan aja udah pada ribut, kapan sih nyampenyaaaaa?????

By Iphone Maps pas udah nyampe Pandeglang

Kita nginep di Kalicca Villa pertimbangan saat itu karena paling murah hehe, udah pesen villa nya jauh2 hari jadi ada discount. Villa terdiri dari 2 lantai, 3 kamar, bagus banget, ada private swimming poolnya.

Private swimming pool

Kamar mandi di tiap kamar, shower nya outdoor gitu

Harganya lupa pastinya berapa tapi 6 jutaan itu buat 2 malam dan dapat breakfast dan dinner. Not bad lah ya buat 11 orang 🙂 Eh makanannya sih hanya buat 6 orang, tapi buanyak banget dapetnya, jadi kita ga kelaperan.

Richard, Joshua, Andy
Breakfast di restoran pinggir pantai

Plus lagi kita bawa makanan sendiri dan bisa masak karena ada dapurnya buat makan siangnya.

Makanan di Kalicca Villa ini menurut ku ok, ngga enak2 banget, tapi ya tidak mengecewakan lah…

Ngga enaknya di villa ini, pantainya berkarang, jadi kita harus pergi ke Beach Club deket situ yang pantainya lumayan bagus deh.

Anak2 sih tetep kurang suka di pantai situ karena ombaknya kecil, mereka seneng banget main ombak, ya gimana, ini kan di selat ya, jadi ombaknya kecil / ngga ada, gitu bukan?

Di beach club ini ada banyak permainan air, dan kita pada banana boat dan snorkeling.

Walau di villa ada private pool yang kecil itu, kita berenangnya di villa sebelah, kolam renang nya besar dan bagus banget. Dan kita bisa berenang di situ gratis walau nginepnya bukan di situ, aku kok lupa ya nama tempatnya apa.

Di lantai dua villa ada kayak sofa besar gitu di balkon nya, seru buat ngobrol2 sambil menikmati sunset.

Ada 2 kejadian seru menyebalkan nih, pertama, tiba2 nyari BB ku ga nemu, akhirnya malam itu aku dan Andy menyusuru pantai dan lapangan bola nyari, ngga ketemu, tapi kalau di telpon, masih nyambung, berarti belum di ambil orang nih pikir kita.

Besok paginya, aku, Andy, Angkasa dan Wahyu menyusuri lapangan dan pantai lagi menyebar nih kita, dan akhirnya ketemuu yeaaayyyy…

Kejadian seru kedua, ternyata Andy dan Wahyu udah berencana mau nyeburin aku ke kolam renang di villa, karena aku sukanya bejemur aja. Setelah terjadi pergumulan, kecebur lah aku dg baju lengkap ke kolam, tapi aku ga mau kalah dong, aku tarik Wahyu biar ikut kejebur, ehhhh ternyata di kantong Wahyu ada BB, jadi ya untungnya Wahyu deh dapet BB baru.

Pulang dari Tanjung Lesung kita mampir di restoran khusus duren Haji Arif. Semua menikmati duren mantap manis enak itu, kecuali Wahyu dan Joshua yang mojok ga mau kebauan durennya.