Apa aja sih tips memilih bisnis? Boleh tau ngga tips versi anda seperti apa? Ntar tulisin di komen yaaaa….

Kalau aku sih banyak banget faktor yang harus dipertimbangkan, salah satunya adalah keberhasilan pendahulunya, maksudnya, apa bener udah ada yang berhasil di jenis / tipe bisnis tsb?

Kayak kemaren Bong Chandra sempet bilang, tau ngga kenapa di sebelah Indomaret selalu ada Alfamart? hehe ya karena salah satunya mengekor yang sudah berhasil dalam memilih lokasi tempat bisnis jenis minimarket tersebut.

Dulu waktu saya mencapai level Senior Gold Director dengan bonus belasan juta per bulan, itu keliatannya waaahhhhhh banget, mbak Dini hebat yaaaa bisa mencapai level tersebut.. Begitu juga ketika aku naik ke level2 selanjutnya, kayaknya semua orang terkagum2, kok Dini bisa ya?

Nah, di acara Success Seminar Oriflame kemaren, ada acara recognisi untuk pencapaian selama setahun terakhir. Eh sebelum saya lanjutkan, udah pernah baca tulisan saya soal saya cengeng belum? bisa baca klik di sini yaaa…

Jadi intinya dulu saya ngga mewek-an, saya perempuan tangguh wkwk.. tapi sekarang? Bentar2 bawaannya air mata ngembeng…

Udah gitu, di acara kemaren ternyata saya salah bawa baju! Harusnya bawa celana bahan hitam, ini yang kebawa malah dress hitam. Uh udah sebel dan pengen nangis karena ga pede pake rok ke acara seperti ini. Tapi ternyata not bad juga sih ya?

Pas acara recognisi di acara kemaren itu saya diam2 nangis terharu bahagia. Gimana ngga, sesuatu yang awalnya saya bangun bersama Nadia tanpa impian yang terlalu muluk, ternyata benar2 bisa bikin saya bolak balik mengusapkan air mata di acara Oriflame kemaren.

Di acara Oriflame kemaren, ketika acara recognisi, mayoritas yang naik panggung adalah teman2 dari d’BC Network dengan seragam maroon kami. Jadi bukan mbak Dininya aja yang hebat hihi……

Senior Gold Director adalah saat dimana anda memiliki bonus rata2 Rp. 15 juta per bulan dan mendapatkan cash award Rp. 21 juta.

 

Sapphire Director adalah saat dimana anda memiliki bonus rata2 Rp. 20 juta per bulan dan mendapatkan cash award Rp. 28 juta.

 

Diamond Director adalah saat dimana anda memiliki bonus rata2 Rp. 35 juta per bulan dan mendapatkan cash award Rp. 42 juta PLUS 1 buah mobil All New Honda CRV!

 

Senior Diamond Director adalah saat dimana anda memiliki bonus rata2 Rp. 50 juta per bulan dan mendapatkan cash award Rp. 56 juta.

 

Double Diamond Director adalah saat dimana anda memiliki bonus rata2 Rp. 60 juta per bulan dan mendapatkan cash award Rp. 70 juta.

 

Executive Director adalah saat dimana anda memiliki bonus rata2 Rp. 88 juta per bulan dan mendapatkan cash award Rp. 168 juta dan 1 buah mobil BMW 320i / X1 (boleh milih)

 

Gold Executive Director adalah saat dimana anda memiliki bonus rata2 Rp. 120 juta per bulan dan mendapatkan cash award Rp.210 juta.

 

Iya iya saya naik panggung dua kali karena dalam setahun naik level 2 kali, bisa banget loh naik level berkali2 dalam setahun.

Dan iya iya, yang level paling tinggi itu Dini Shanti dan Nadia Meutia foundersnya d’BCN, tapi jangan lupa, tahun 2010 lalu, 2 tahun lalu, iyaaa 2 tahun lalu, hanya Dini dan Nadia yang jadi Diamond Director di group d’BCN, tapi tahun ini, coba lihat foto di atas, ada 8 Diamond Director hanya setahun terakhir ini!

Jadi? Bukan hanya foundersnya yang bisa berhasil, saya yakin tahun depan saya akan bikin laporan seperti ini dimana Executive Directornya bukan hanya 2 orang yang naik panggung 🙂

Jangan Tunda Lagi!

Gabung Sekarang!

Isi Formulir di Bawah Sekarang!

[wrdsformprospek id=’7′]